Classmeeting adalah kegiatan yang identik dilakukan setelah para peserta didik menempuh ujian akhir semester. Menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu dan menyenangkan. Selain dapat hadiah, peserta didik juga mendapatkan nilai karakter seperti kekompakan, kerja sama, dan percaya diri.

Oleh sebab itu, SMP Islam Al-Ma’ruf mengadakan classmeeting dengan tema “Berprestasi Tanpa Melupakan Permainan Tradisional”. Ya, betul sekali, kali ini mengusung tema tersebut agar peserta didik dapat melestarikan, menyukai, atau bahkan mengenang kembali permainan semasa sekolah dasar dahulu.

Classmeeting dilaksanakan selama dua hari, pada Senin – Selasa (11-12 Desember 2023), di Gor Thaha Ma’ruf dan Lapangan SMP Islam Al-Ma’ruf. Mulai dari jam 07.30 WIB – 11.00 WIB. Peserta didik mengikuti perlombaan basket putra/putri, futsal, gobak sodor putra/putri, dan estafet balok putra/putri.

“Sportivitas dan keakraban tetap nomor 1, jangan sampai perlombaan memicu keretakan, kalah menang adalah hal biasa,” ujar Ibu Eni Sunarti, S.Pd., Kepala SMP Islam Al-Ma’ruf.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan doa bersama. Basket putra dimenangkan oleh kelas 9 Ath Thabari, basket putri dimenangkan oleh kelas 9 Ibnu Abbas, estafet balok putra dimenangkan oleh 9 Ibnu Abbas, estafet balok putri dimenangkan oleh 9 Ibnu Abbas, Futsal dimenangkan oleh 9 Ath Thabari, permainan gobak sodor putra dimenangkan oleh 8 Ar Razi, dan permainan gobak sodor putri dimenangkan oleh kelas 9 Ath Thabari.

Sampai jumpla Classmeet berikutnya, ya! Selamat untuk para pemenang classmeet 2023/2024. Bravo!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *