Ramadhan telah tiba, kondisi pandemi yang berangsur mereda membuat aktifitas dan mobilitas masyarakat lebih leluasa. Setelah 2 tahun Majelis Ta’lim kaum ibu tidak mengadakan tadarus Al-Qur’an bersama di Masjid Jami’ Yaasin, alhamdulillah pada tahun ini kegiatan tersebut dapat dilaksanakan kembali. Kevakuman selama 2 tahun tidak menyurutkan animo masyarakat untuk bertadarus bersama.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tadarus Al-Qur’an di pandu oleh seorang hafidzah yang juga qoriah yaitu ustadzah Atiqah. Kegiatan tadarus seperti ini dilaksanakan selama 15 hari mulai dari awal ramadhan hingga hari ke 15 yang mana setiap harinya membaca 2 juz Al-Qur’an.

Para ibu-ibu peserta tadarus yang hadir terlihat bersemangat dalam mengikuti tadarus ini apapun keadaannya. Tidak sedikit diantara mereka ada yang sambil membawa anak, menyusui bahkan beberapa anak yang ikut ada yang tertidur dipangkuan ibunya. Dua jam di dalam Masjid sudah menjelma menjadi taman-taman syurga bagi peserta tadarus.

Semoga keistiqomahan yang telah dijalankan selama ini selalu mendapat taufik, hidayah serta inayah Allah Swt sehingga apa yang dijalankan dilimpahi karunia dan keberkahan-Nya. Aamiin.

Categories: News Yayasan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *