Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw dan Haul Pendiri Yayasan Al-Ma’ruf merupakan agenda tahunan Yayasan Al-Ma’ruf yang biasa dihadiri oleh ribuan orang dari penjuru Jakarta. Pendiri Yayasan Al-Ma’ruf KH. M. Thaha Ma’ruf & Hj. Sariani merupakan ulama dan tokoh ternama pada zamannya dengan ribuan murid yang tersebar di seluruh Ibu Kota dan sekitarnya.

Di masa pandemi ini, kegiatan haul dilaksanakan sangat terbatas, hanya kalanan internal keluarga dan beberapa jamaah majelis ta’lim yang diundang datang. Guna mengobati rasa cinta dan rindu kepada shohibul haul, kami Yayasan Al-Ma’ruf memfasilitasi kegiatan online melalu Al-Ma TV. Semoga dengan bersama memperingati Isra’ Mi’raj dan Haul Pendiri Yayasan Al-Ma’ruf kita semua mendapatkan syafaat dari Baginda Nabi Besar Muhammad Saw, serta shohibul haul diterima amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt.

Adapun live streaming Isra’ Mi’raj dan Haul Pendiri Yayasan Al-Ma’ruf yang in syaa Allah akan diselenggarakan pada hari Ahad, 27 Februari 2022 dapat dikuti pada tautan berikut:

Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat yang mengenal baik shohibul haul untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut secara virtual. In syaa Allah dengan niat ikhlas dan tulus tidak akan mengurangi keberkahan dan karunia yang Allah limpahkan kepada kita.

Categories: News Yayasan

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *